Minggu, 03 Januari 2016

jual aneka Produk Fiberglass


Kami BMB Group menerima pesanan aneka macam produk fiber seperti : aneka macam tempat sampah fiber , aneka model seluncuran waterboom , water playground , dan berbagai jenis tangki fiber .

TEMPAT SAMPAH FIBER

jual tempat sampah fiberjual tempat sampah fiber
jual tempat sampah fiber

Tempat Sampah Fiber saat ini sudah banyak sekali digunakan di tempat tempat umum , kami menjual dan memproduksi aneka macam tempat sampah fiber dengan ukuran yang juga berbeda-beda , kami juga siap menerima pesanan tempat sampah fiber yang sesuai dengan kebutuhan anda . Kami juga menjual tempat sampah fiber atau tong sampah fiberglass dengan logo instansi pemerintahan atau logo perusahaan .





SELUNCURAN FIBERGLASS

jual seluncuran water boom


Seluncur / perosotan adalah jenis permainan seluncur untuk mainan anak anak TK yang berbahan dasar fiber atau fiberglass dengan aneka model atau type juga warna yang membuat anak anak senang untuk bermain.

WATER PLAYGROUND
jual seluncuran water boom

jual seluncuran water boom

Water Playground adalah jenis permainan yang berbahan dasar fiber atau fiberglas dengan kontruksi anti air yang di desain khusus untuk mainan air seperti di kolam renang dengan kedalaman air antara 30 - 40 cm.Permainan water playground seperti ini sangat disukai karena banyak aneka model permainannya antara kombinasi playground untuk di air yang dilengkapi dengan ember tumpahnya juga jamur air yang menghiasi sekitarnya serta permainan air lainnya yang membuat suasana ramai wisata air kolam renang.

WATERBOOM
jual seluncuran water boom

jual aneka seluncuran water boom

Waterboom adalah jenis permainan seluncur yang berbahan dasar fiber atau fiberglass dengan kontruksi besi atau bisa juga yang sejenisnya untuk mainan di air dengan aneka model desain juga dimensi dan warna serta putaran di tambah lagi dengan ketinggian yang di kehendaki oleh konsumen.Waterboom ini jenis permainan air yang sangat digemari dan disukai oleh banyak pengunjung wisata kolam renang.


TANGKI FIBER

pembuatan tangki panel fiber

pembuatan tangki panel fiber

pembuatan tangki panel fiber

pembuatan tangki panel fiber
kami siap membantu anda untuk pembuatan berbagai jenis Tangki fiber seperti :  Tangki Panel Fiberglass , Tandon Panel Fiber , Tangki fiber silinder, Storagetank Fiber , Presuretank Fiber , roof tank , Sandfiltertank Fiberglass , water tank , tangki air fiber ,  tangki fiber kotak , tangki panel kapasitas besar , septictank , dll 

untuk tangki panel fiber kami menerima pesanan untuk ukuran dan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan keinginan / kebutahan pelanggan. Dalam pembuatan unit tangki, faktor utama untuk dipertimbangkan adalah penggunaan dan fungsi dari tangki itu sendiri ke air segar atau bahan kimia. karena penggunaan tangki fiberglass bahan baku tergantung pada fungsi itu sendiri.
Kami siap untuk memproduksi masal dan dengan target waktu lebih cepat dangan hasil pengerjaan yang dijamin akan memuaskan anda.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami:
Telepon: 081213965753 / 087888611433
email : bmbgroup1@yahoo.com
website : www.bmbgroupss.blogspot.com
untuk melihat katalog produk kami yang lainnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar